COME BACK

30 Sep

Forever is only as long as today, sebuah kebesaran Allah SWT yang Maha Agung dan Maha berkehendak, yang telah menuliskan semua takdir mahklukNya di muka bumi ini.

Berbagai kejadian yang telah DIA berikan kepada kita tak ada satu pun yang tak berarti, seperti kutipan dari Harun Yahya berikut ini :

“ Hidup dan nasib, bisa tampak berantakan, misterius, fantastis, dan sporadis, namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistik yang sempurna. Menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apa pun terjadi karena kebetulan. Ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan”.

Kesedihan, Keterpurukan, Kenistaan, Kebencian, dan akhirnya Kenikmatan yang luar biasa lumrah terjadi pada setiap manusia seperti kutipan di atas tidak ada yang kebetulan semua sudah diatur Jadi kenapa kita mesti lari dari kebodohan yang sebelumnya sudah dibuat hingga menghukum jari jemari serta pikiran untuk tak lagi menulis di sini. Mari berdamai dengan masa lalu.

Berpuluh-puluh purnama tak meninggalkan jejak di blog, bukan blogger sejati memang 😊.

Oke, jadi kita mulai darimana dulu, baiklah sayang nih ini blog dibuat sedari jaman status gadis hingga kini sudah jadi ibu dari dua anak tentu terlalu banyak hal penting dan kejadian yang terlewatkan.

Ada banyak pengalaman yang saya ingin sharing ketika sudah menjadi ibu rumah tangga, bagaimana sibuknya mengurus suami dan rumah.

Ada banyak cerita dari perjalanan saya sebagai guru di sekolah dan banyak hal lainnya.

Terlambat memang, rasanya sayang tidak bisa berbagi ketika saya mengalami momen-momen sebagai MAMA PERAH yang kemanapun dan dimanapun menenteng tas ASIP dan siap mencari spot pumping yang nyaman. Rasanya sayang sekali ketika saya tidak bisa sharing rasanya mengalami BABY BLUES ketika si cikal baru usia 2,5 tahun dan adiknya lahir ke dunia 😊

Puluhan resep MPASI homemade yang saya buat tidak terdokumentasikan dengan baik karena saya pikir terlalu sibuk untuk menulis (ciee padahal modus, giliran posting poto Instagram aja rajin ).

Baiklah anggap ini postingan perdana setelah come back 😊) jadi gak akan Panjang-panjang lah ya…

Jadi izinkan saya memperkenalkan dua buah hati pelipur lara dan Insha Allah jadi Qurrota Ayyun bagi Kami sebagai orang tuanya.

Si Cikal Mr. A usianya baru 4,5 tahun dan si bungsu Mrs. A usianya baru 1,5 tahun. Iyess Double A kesayangan.

blog 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: