Never Give Up!

21 Apr

Pernahkah hidup kalian merasa gagal?

Terjatuh untuk beberapa saat dan merasa tak dapat bangkit kembali?

Mencoba bangkit dengan tertatih-tatih dan dengan langkah yang tergopoh-gopoh.

Kadang kita akan berada dalam suatu posisi dimana merasa sepi, bodoh, sakit sendiri, dan gak berguna.

Kita selalu akan merasa kesulitan , tapi sebenernya kita sendiri yang membuat kesulitan itu.Tapi kenapa kita terus -terusan membuat kesulitan itu, sudah bodoh rupanya.

Merasa orang lain tak peduli, merasa hanya diri kita saja yang terpuruk, tapi apakah benar keterpurukan itu datang sendiri?
Rasanya dunia ini meninggalakn diri sendiri kalau sedang dalam kesulitan,
Hhhhfffgghh…..aku sedang begitu sekarang,,

Entahlah mengapa, banyak, banyak hal yang sedang aku alami….

akan ada satu hal penting yang akan tertunda yang mestinya kukerjakan dan selesai sekarang….

Berharap esok kan menyambutku lebih baik dan aku kan berusaha untuk bersahabat dengannya,

Ayo, pasti bisa…waktu yang dibuang-buang dengan boros kan kucoba dimanfaatkan seefisien mungkin, Kudu!!!!

Tak mau  terhempas dalam sebuah keterpurukan dan masuk ke dalam eliminasi teori PELUANG ,hanya ada 2 kemungkinan dari suatu peluang yang bernilai 1 dan 0 yg artinya berhasil atau tidak, dan yakinilah kalau kita akan meraih angka 1 itu amin……

Innaloha Ma Anna

Sesungguhnya Allah bersama Kita:mrgreen:

38 Tanggapan to “Never Give Up!”

  1. dieka April 21, 2011 pada 3:10 pm #

    heuheuh… semangatttttt…… yes, you cannnnn!!!!!!

    • Desita Hanafiah April 22, 2011 pada 11:06 am #

      heheh makasih ^_^, iyah amin, mudah2an!! mesti bisa!

  2. Mabruri Sirampog April 22, 2011 pada 3:19 am #

    yupss,, semangat2…
    jatuh bangun adalah bumbu2 kehidupan, jadi semuanya harus bisa kita nikmati….

    • Desita Hanafiah April 22, 2011 pada 11:08 am #

      benar bang, iyah mesti semangat!!
      Jatuh bangun sudah menjadi hal biasa jadi sudah seharusnya kita melewatinya, La Tanza…

  3. hahn April 22, 2011 pada 7:57 am #

    kabita liat temennya wisuda kemaren yah?
    :p

    ayo semangka semarak semalam semarang semasa semangat

    • Desita Hanafiah April 22, 2011 pada 11:09 am #

      hehehe iyah Mastah… hehe bantuin lah…
      hehe nuhun nuhun semangka!

  4. 3sna April 22, 2011 pada 11:41 am #

    gambatte kudasai!… terus berjuang sampai titik darah penghabisan!🙂

  5. ●●●ЄЯШЇЙ●●● April 22, 2011 pada 3:52 pm #

    tetap semangat…
    Allah selalu bersama kita.🙂

    • Desita Hanafiah April 22, 2011 pada 3:57 pm #

      heheh iyah, makasih mbak😀
      Tentunya Allah bersama orang2 yang senantiasa berusaha ya mbak😀

  6. Ibnu Syarif Hidayat April 22, 2011 pada 11:40 pm #

    Fastabiqul Khairaat, berlomba-lomba dalam kebaikan…..Semangaaat !

  7. wulanmanjol April 23, 2011 pada 4:37 am #

    ehh,,bener banget des.
    kamu pasti bisa! dulu aku juga pernah kek gitu, pernah ngerasa terpuruk. ternyata dibalik itu semua ada hikmah yang menunggu kita🙂
    semangaaaattt..

    • Desita Hanafiah April 24, 2011 pada 12:28 pm #

      hehehe, bener mbak😀, amin… tetep semangat!!!!
      Yakin, selalu ada hikmah di balik semua yang terjadi.

  8. abdansyakur April 23, 2011 pada 6:13 am #

    Semangat bu des🙂

  9. ardi April 23, 2011 pada 6:54 am #

    benar seharusnya tidak boleh menyerah

  10. iceteamaniezt April 23, 2011 pada 10:15 am #

    sangat inspiratif kk, buat nyemangatin si supangat yang mulai kendur #halah kata si jepun GANBATE kk !!! SUPANGAT juga !!! May Alloh with us😀

  11. sayyidahali April 24, 2011 pada 2:50 am #

    Nice…
    jatuh,,,bangun lagi..paling tidak kita sudah tau apa yang telah membuat kita jatuh,,untuk kedepan insya Allah kita bisa menghindar dari yang bisa membuat kita jatuh,,

    • Desita Hanafiah April 24, 2011 pada 1:55 pm #

      ya betul teh, jangan jatuh ke lubang yang sama😀, rupanya Allah mengajarkan cara untuk bertindak dengan benar😀, eniwei terimakasih kunjungannya😀.

  12. choirul April 24, 2011 pada 7:58 am #

    saya memang kadang menyerah, tpi memang harus bangkit lagi…

    semangat

  13. Goda-Gado April 25, 2011 pada 12:50 pm #

    SEMANGAT !!!
    kita hapus kata GAGAL dalam kamus kita..
    tak kata GAGAL sebelum kita berhasil…🙂

    • Desita Hanafiah April 25, 2011 pada 1:30 pm #

      O.K om!!!
      Kita hapuskan kata GAGAL,yang ada BERUSAHA dan BERUSAHA!!
      Tak peduli aral melintang😀.

      • Goda-Gado April 27, 2011 pada 12:13 pm #

        tak peduli aral melintang,
        cita-cita terus bergoyang,
        semangat hati akan terus berdendang
        *halah

  14. Zippy April 25, 2011 pada 4:42 pm #

    Kegagalan pasti selalu ada dalam hidup.
    Namanya juga batu sandungan🙂
    Tapi apapun itu, kita jangan mau menyerah dan pasrah akan cobaan, terus berusaha dan berjuang🙂
    Semangaaaat!😀

  15. IndRa SP April 25, 2011 pada 5:27 pm #

    jatuh bangun adalah hal yg lumrah… neva giveup is the way should we life…😀

  16. Orin April 26, 2011 pada 8:51 am #

    Ganbatte kudasaaaaaai😉

  17. guru rusydi April 26, 2011 pada 9:19 am #

    kegagalan awal segalanya. yang penting tetep semangat pasti ada jalan.

  18. layungwengi April 26, 2011 pada 4:02 pm #

    keren bahasanya, mba. aku rada tersindir bacanya, hehe… dulu aku pernah merasakan kalo hidupku sama-sekali nggak berguna. terkucil, terasing, dijauhi temen-temen. aku nyaris gila memikirkan kenapa aku selalu gagal dalam segala hal. beribu kata motivasi kurangkaikan di kepala, nggak terasa apa-apa. sekarang pun aku masih trauma…

    • Desita Hanafiah April 27, 2011 pada 11:54 am #

      heu makasih mas, heheh bahasanya masih semrawut hehe gak jelas tata bahasanya,
      heu, trauma kenapa?
      Saya yakin ini hanya masalah waktu saja mas, asalkan kita sudah berusaha, maka kegagalan pun akan terbayar, waktu yang menntukan karena setiap orang punya waktu terbaik masing2😀

  19. veera Juni 12, 2011 pada 8:32 am #

    Semoga kita termasuk orang yang suka berjuang! Hihi.
    Dan ita harus terus berusaha!! *provokator*

    betewe, nyolong gambarnya yak xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: