Jatuh Cinta Itu Biasa Saja

1 Apr

Lirik yang satu ini lumayan membuat saya termenung tentang apa itu cinta buta heu *gak penting*,  sekaligus larut dalam setiap alunan nada gitarnya. “Jatuh Cinta Itu Bisa Saja* bergerak ke sana kemari di dalam kepala dan mengajak saya menari di dalamnya *plakkk* oh ternyata saya cuma ketiduran beberapa detik. :mrgreen:

Jika jatuh cinta itu buta

Berdua kita akan tersesat

Saling mencari di dalam gelap

Lalu mata kita gelap…

Lalu hati kita gelap…

*sebuah lagu dari Efek Rumah Kaca.

** hehe, bener juga, kalo cinta yang kita miliki cinta buta, maka mata dan hati kita juga gelap,
Gak ah! Gak mau kalo gitu mah.

Makanya jangan mau terpedaya dengan Cinta Buta karena jatuh cinta itu biasa saja.

***dan mata saya sudah hampir terpejam, eit. ..bukan karena cinta buta tapi kelelahan mencari berbagai teori dalam buku, buku apa pun, heu.

 

 

 

23 Tanggapan to “Jatuh Cinta Itu Biasa Saja”

  1. dieka pada 1:54 pm #

    pertamax gan.. 😀

    • Desita Hanafiah pada 10:28 am #

      Yah kasih berlian dong… hehehehhe 😀

      • dieka pada 3:52 pm #

        berlian ma arang sama lho.. sama2 carbon.. ntar aq kasih arang ajah.. biar murah.. Ok 😀

  2. Triunt pada 12:09 am #

    hmm, nggak ah kalau dibilang biasa.
    tapi aku juga suka sama lagu itu 🙂

    • Desita Hanafiah pada 10:30 am #

      hehe iya sih, tapi mungkin ada maksud lain dari pesan lagu ini, tapi memang ada benarnya usahakan Jatuh Cinta itu biasa saja apalagi terhadap makhluk ciptaan Allah, jangan sampai melebihi cinta kita pada Dia. hehe edisi *sotoy*

  3. Goda-Gado pada 2:06 pm #

    jatuh cintanya sih biasa,,, yg istimewa apanya ya..?? :-s hmmm

    • Desita Hanafiah pada 10:32 am #

      Yang istimewanya adalah ketika kita bisa saling memahami tanpa harus bicara, *thinking* emang bisa?? hehehe

      • Goda-Gado pada 12:33 pm #

        emang km pernah gitu? pernah jatuh cinta?
        wkwkwkwkwkw

      • Desita Hanafiah pada 12:59 pm #

        hehehe, saya masih kecil kaka :D, jadi kata mamah gak boleh jatuh cinta, yang ada banyak jatoh dari pohon

      • Goda-Gado pada 1:31 pm #

        wkwkwkwkwkwwk

        kasian….
        sering jatuh dr pohon itu sakit or enak ya??
        hahahahaha

        semoga nanti kalau pas jatuh cinta rasanya jangan sampai kayak pas jatuh dr pohon saja ya.. 🙂

  4. Alam pada 1:11 am #

    sama.. ane juga biasa aja :mrgreen: gak ada istimewanya..

    • Desita Hanafiah pada 10:35 am #

      Hehehhe, ada tetangga baru,,,,
      eniwey welcome 😀

  5. hahn pada 12:23 pm #

    deuh yang lagi kasmaran.. ehem ehem..
    colek dieka :p

    • Desita Hanafiah pada 4:37 pm #

      ehem lagih…

    • dieka pada 5:56 pm #

      ngapain nyolek sayah 😀

  6. Informasi, Kritik dan Saran untuk kehidupan pada 5:08 pm #

    Wuah buat saya meski tak harus cinta buta, tapi jatuh cinta tetap sangat istimewa lho.hehee
    Istimewa banget malahan.

    • Desita Hanafiah pada 5:03 am #

      Yap,,, betul sekali Om…Jatuh Cinta itu istimewa, tapi jangan sampai kita buta olehnya,

  7. kamaropini pada 10:11 pm #

    aq udah denger lagunya, bagus kok, liriknya dalam, buat mikir2 lumayan. hehe, cintanya gak boleh buta. bisa tersesat nantinya.

    • Desita Hanafiah pada 5:04 am #

      Hehe iyah, sepakat keren kan lagunya,
      Nanti kalau kita buta sama cinta, yang ada hanya kita hanya akan saling mencari di dalam gelap.

  8. danni moring pada 4:45 am #

    Jatuh Cinta itu biasa saja, yang ga biasa itu jika manusia tak pernah jatuh cinta 😀

    • Desita Hanafiah pada 5:30 am #

      heheh betul 😀

  9. uraeka pada 6:22 am #

    cinta menutupi segala kekurangan …

  10. 21inchs pada 12:44 pm #

    Jatuh cinta itu biasa saja, tapi efeknya luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: