Sekilas Tentang Felis

27 Mar

Jika ada sebuah pertanyaan: Siapakah orang yang paling menyayangi kucing? Pastilah saya jawabnya.

Heu, agak lebay memang, tapi rasanya pencitraan seperti itu tak salah saya dapatkan.

Sedari kecil saya udah deket sama kucing, sekilas nampak aneh di tengah banyak orang yang gak suka sama kucing, bahkan Mama saya ajah paling gak suka sama kucing, kalau ada kucing lewat di depan Mama udah ajah maen tendang.

Tapi, niat sayah memelihara kucing tak pernah pudar,kalau orang sunda bilang *ngahajakeun*  walau orang rumah menentangnya , dan saban hari Mama mesti pegang sapu di dapur bersiap menghadang si kucing biar gak bisa deket-deket Ikan goreng punya Mama, tapi tetep aja saya memelihara kucing.

Ada beberapa kucing yang pernah tinggal di rumah saya, kebanyakan dari mereka datang dan pergi, artinya gak bertahan lama, ada yang mati ketabrak, ada yang hilang entah kemana, bahkan dulu pernah punya anak kucing mati gara-gara dilempar sepupu berumur 3 tahun dari lantai dua rumah (heu: mewek).

Sekarang, saya gak punya kucing dikarenakan satu dan lain hal, ya kadang kita harus mengalah.

Tapi tetap mereka selalu ada di hati, ya mereka yang selalu menghibur saya. Baiklah, hanya mengenang, saya post beberapa kucing kesayangan.

 

Tiga Kucing bersaudara, salah satunya mati dilempar sepupu.

 

Oca = Orang Cat , hobinya deket-deket sepatu ade yang bau.

 

Belajar kata: Mamaauuuu

 

Mumu yang penasaran sama kaktus

Pedro dan Mumu

Yang ini tebak kucingnya lagi ngapain, hayo?

Sekian, tentang Felis Silvetris Catus (baca:nama latin kucing) yang lucu :mrgreen:

25 Tanggapan to “Sekilas Tentang Felis”

  1. hahn pada 3:08 pm #

    pertamax!!!!

    ih kucing ihhh
    *tendang kucing*

    • Desita Hanafiah pada 9:55 am #

      Tengkyu mastah ….
      huhuhuhuuuu *lemparkucing* #eh

  2. dieka pada 2:36 am #

    itu pasti bkin gatel yah… 😀 :mrgreen:

    • Desita Hanafiah pada 9:55 am #

      Gak juga :), yang bikin gatel tuh kamu emonnnnn….. *jitak*

      • dieka pada 11:29 am #

        hehe,, maksdnya bkin kangen? :mrgreen:

  3. archer pada 6:11 pm #

    kucingnya lagi nete yah? wkwk

    • Desita Hanafiah pada 9:56 am #

      Hadueh…. mata nya kurang jeli yah, itu kan mata kucing nya kagi nengok ke kiri… lagi liat sesuatu, gimana ini…. *pakein Kacamatakuda*

  4. sibair pada 4:29 am #

    ahaha foto terahir kode bgt 😀

    • Desita Hanafiah pada 9:58 am #

      kode apaan???

  5. Bung Iwan pada 3:25 pm #

    hadeuhhh… saya juga suka kucing. tapi jengkel pas mereka kawin. ribut!!!

    • Desita Hanafiah pada 11:44 am #

      hehehe, betul Bang Iwan, memang kucing kalo lagi musim kawin ributnya minta ampun,
      TIPS: lempar sama sendal ajah biar diem 🙂

  6. iceteamaniezt pada 4:52 am #

    hai kk…suka kucing ya…hihi
    klo saya ga terlalu suka, geli dan takut juga, dulu waktu kecil pernah dicakar jadi trauma gitu…hehe..
    tp kucingnya lucu² kyknya..imut juga

    • dieka pada 11:28 am #

      iya.. emang kcing tuh bkin gatellll

      • Desita Hanafiah pada 11:46 am #

        @Iceteamaniz; hai juga 🙂 iyah suka banget heu…. oh ya? hmmm berarti kamu belum berjodoh sama kucing makanya dicakar :p

        @Dika, huuuu apa? kamu tuh yang bikin gatel….

  7. Fiyaa pada 6:59 am #

    Duhhh Desssss..
    Kita bedaaa~
    Aku takut kucing ;(

    • Desita Hanafiah pada 11:47 am #

      heheh 🙂
      gak apa-apa tapi kita sama-sama suka Taeyang kan …heheh

  8. acepbaduy pada 4:39 pm #

    Jadi mau jadi kucing. Haneut sigana nyah? 😀

    • Desita Hanafiah pada 2:26 am #

      jangan kaka,, nanti bisi jadi ucing garong ;p

  9. kamaropini pada 1:39 am #

    coba kucing anggora atau persia aja. hehe, walau butuh modal lebih besar, tapi lebih cute… hahai.

    • Desita Hanafiah pada 2:26 am #

      hehehe iyah sih… namanya juga Felis Silvetris Catus (kucing Kampung) heu produk lokal,,,

  10. Asop pada 11:04 am #

    Ooooooo Goooood so cuuute!!!! 😳 😳

    Damn! Damn! So damn cute!! 😳

    Suka deh foto terakhir, itu dua kucing kecil ngelihat ke arah yang sama, ada apa sih? :mrgreen:
    Lagi dipangku itu kucing, terus ngefoto diri pake webcam laptop. 😀

    • Desita Hanafiah pada 12:26 pm #

      hihii, itu kucingnya lagi liatin lampu2 yg nyala pada mouse kang, gak bisa diajak gaya tuh umeng kecil 😀

      • Asop pada 1:23 pm #

        Aseli deh, saya lihat berkali-kali foto kucing di sini, gak bosen-bosen!! 😳

        *mungkin ini yang namanya kitten-gasm* 😀 😀 😀

  11. Rini pada 10:42 pm #

    heheuuehe lutchuuu mau dong feliss
    kapan2 mampir ke halaman tante yah ..

    • Desita Hanafiah pada 1:53 pm #

      heheh makasih Tante, okeh tunggu kunjungan balik dari saya ya :D, mari kita bertetangga 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: