Hari Ibu-HariKu

22 Des

Di keheningan malam, ku lihat wajah sendu terlelap menyimpan rasa lelah dan kantuk. Samar terlihat guratan wajah yang mengerut, tiba-tiba menetes air mata ini, tak kuasa melihatnya, tak terbayangkan kalau tiba-tiba Tuhan mengambil wanita yang paling kusayangi di dunia ini. Wanita yang senantiasa merawatku hingga puluhan tahun. Belum puas rasanya mendekap erat tubuhnya, memeluknya dengan sekuat mungkin hingga tak ada yang bisa mengambilnya dari hidup ini. *manusia egois ;p.

***

Kebetulan hari ini tanggal 22 Desember, ada yang belum tahu ini hari apa? Yah, ini hari Ibu.

Jadi mari kita ucapkan selamat hari Ibu pada semua Ibu-ibu di seluruh Indonesia, khususnya  ibu saya, ibumu sekalian, ibu guru, ibu kost, ibu polisi, ibu presiden dan ibu-ibu lainnya. Tak berlebihan rasanya bila negara kita punya hari khusus untuk mengormati wanita selain Hari Kartini, perjuangannya tentunya yang patut kita acungi jempol dan teladani. Begitu banyak tokoh wanita di dunia ini yang begitu hebatnya, tapi tentunya setiap orang punya idola wanita masing-masing, tak terkecuali saya. Saya punya wanita tangguh yang saya eluk-elukan, dari ujung rambut sampai ujung kakinya saya cintai, dialah Mama saya ^_^.

Tak akan habis kata untuk melukiskan kasih sayang yang telah diberikannya, rasanya air mata ini menetes begitu saja kalau menceritakkan sosoknya. Teringat perkataan kasar nan menggores hati yang saya lontarkan pada mama, lagi-lagi karena alasan tak sengaja atau khilaf. Astagfirullah…..

Sedalam laut, seluas langit pun Cintanya selalu tak bisa diukur. Begitulah Mama mengurai waktu untuk anak-anaknya. Meneteskan keringat dan rindunya.

Ya Allah, berikan kami rasa kasih sayang  seperti kasih sayang Ibu kami yang amat penyantun. Dan jadikanlah ketaatan kami padanyalebih nikmat daripada lelapnya mata yang amat mengantuk.

Ya Allah, rendahkan suara kami baginya, perindahlah ucapan kami di depannya , lunakakanlah watak kami terhadapnya dan lembutkanlah hati kami  untuknya.

Ya Allah…Berilah balasan yang sebaik-baiknya atas didikannya. Amin.

Selamat Hari Ibu, bagi semua Ibu di Indonesia yang sedang berjuang untuk anaknya , keluarganya dan tugasnya juga bagi semua perempuan yang kelak akan menjadi seorang Ibu ^_^.

*Selamat Hari Ibu, Mama. Without you, i’am nothing, With Youn I can Be Everything ^_^.

*happybirthdaytome😀.

3 Tanggapan to “Hari Ibu-HariKu”

  1. hahn Desember 22, 2010 pada 3:20 am #

    pertamax!😀
    btw bagi sayah skrg bukan hari ibu, karena tiap hari adalah hari ibu hihihi
    *kontradiksi*

    nais pos ceu

    • Desita Noona Desember 22, 2010 pada 3:27 am #

      Terima Kasih mastah ^_^, hehe, boleh-boleh, bagi sayah juga. makanya judulnya hari Ibu-HariKu, sebetulnya ada udang dibalik judul, HariKu…

  2. dieka Desember 22, 2010 pada 4:06 am #

    merenung… oh ibu…

    ok.. hapibdaytou

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: