Hujan…

22 Jan

Hikz…Hikz…

Hujan mulu…

Awan mendung, dor dar gelap.

Seakan alam tuh taw ajah isi hati ini, minggu ini terasa begitu cepat berlalu namun begitu berat pula tuk dilalui. * emangnya dipanggul.

Seolah sepakat dengan para dosen-dosen killer itu,

hujan yang tiap hari turun seolah mendukung kampus yang seolah tak henti-hentinya menghujaniku  juga dengan seabreg tugas dan lainnya…*aihaih…

Suuuuuuuut, gak boleh ngeluh. * atuh da…

Puncak dari kegundahan , kegelisahan, kegalauan, keletihan, ah sampai  bingung memilih kata yang cocok untuk mengungkapkan hati ini.

Sampai tibalah klimaksnya saat saya mencuci habis pakaian kotor yang udah hampir membuat ruang kosong di kamar hampir tak ada lagi, secara  tiga minggu saya melupakan kewajiban nyuci saya. Saat itu pun terpaksa nyuci karena udah gak ada lagi baju bersih tuk dipake.

Pagi itu sangat cerah, saya pikir terlalu dini untuk meramalkan cuaca  di pagi hari yang indah itu. Ah, bergegas ke kampus dan menitipkan jemuran ke temen kosan, ,

Emang dasar, kesabaran sekali lagi diuji, hujan turun lebat banget, dan jemuran saya basah lagi….oh Tuhan, haruskah saya marah? Dan pada siapa saya harus marah? Tapi yang terlintas dalam benak saya waktu itu , beneran pengen nonjok muka temen saya ntu yang cuman nyelamatin baju dia doang, isshhhhhhhhhh… .

Alhasil, ngambil hanger lalu kemudian menggantungkan satu demi satu baju yang setelah     dihitung ternyata ada 30 potong, weiii pantesan tadi nyucinya nyampe pegel.  Di depan kosan udah mirip pasar Gede bage ajah ney,, dan mesti bersabar kembali karena mengingat cuaca tak bersahabat sepertinya jemuran baru akan kering setelah tiga atau empat hari kemudian.* butuh hairdryer…

sambil menunggu Tuhan selesai warnai pelangi
menjereng kata
menjelma puisi
pada sisa hujan
yang riaknya bagai cauk

7 Tanggapan to “Hujan…”

  1. acp Januari 22, 2010 pada 2:52 pm #

    Makanya kalo kost itu deket londri kiloan nenggggggggggg😀

  2. dieka Januari 23, 2010 pada 8:03 am #

    wew.. malang sekali nasip mu des.. hehhe.. ohh.. yayay yang kmu ampe masang status itu ya des.. ya ampun… tp ttp pke baju kan des :p

  3. getting the motivation to lose weight Januari 27, 2010 pada 11:27 pm #

    Fantastic post, I really like your style.

  4. rolly Januari 29, 2010 pada 7:02 am #

    brrrrr, paling enak kalp ujan, ngapain y, hihihi

  5. hahn Januari 30, 2010 pada 4:45 pm #

    ternyata ada juga anak math nu ngeblog selain opan😀

    sok atuh meser hairdrayer😛

  6. acp Februari 12, 2010 pada 1:18 pm #

    Kamana wae ateuh neng…? Bade sombong ieu abi gaduh subdomain……..Huhuhuhhuuuuuhuhu

    • Desita Hanafiah Maret 1, 2010 pada 12:24 pm #

      > Kanga Hanhan : heuheu iyah tapi blog saya gak Ilmiah kaya Opan kang, sok atuh mana ada referensi hairdyer yang bagus?
      > Kaka: hehe aya wae… mmana atuh subdomain na?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: