22 Cantik

29 Des

22 cantik

Ye…akhirnya nyampe juga di umur yang terbilang hampir menua heuheu..

Thats incredible, saya lebih suka menyebut milad taun ini sebagai 22 cantik, ya tepat di tanggal 22 , usia saya bertambah menjadi 22 tahun ,udah gitu bertepatan dengan hari Ibu,  cantik kan.

Haduh. . .dilema mesti bahagia ato sedih.
Berkurang satu umur saya,gawat !
Terlahir di bulan terakhir dan angka tepat di hampir tengah ini sangat tidak memenuhi standar perhitungan orang awam dalam menghitung umur. Coba saja,perhitungkan secara intuisi,hari ini 22-12-2009 umur saya tepat 22 tahun,dan hebatnya lagi sebelas hari kemudian tepatnya awal tahun 2010,menurut intuisi saya berumur 23 tahun,ouw tidak !
Setua itukah saya?
Nanggung pisan,
Ha..itu gak penting!
Yg jls smg sisa umur saya menjadi berkah,

Selama 22 tahun ini, gak ada yang berubah, badan gak gede-gede, tinggi segitu-gitu aja heuheu ( lha…kok curhat). Bahkan untuk nyebrang sendiri di jalan raya pun , saya masih belum berani, selalu saja ngekor ma orang lain. Kalau hendak menyebrang,  badan berpindah ke sisi sebelah orang yang mau nyebrang tergantung posisi kendaraan ada dimana, paling tidak berpikir safety jadi kalau seandainya kemungkinan terburuk terjadi yang tertabrak duluan adalah orang yang disamping saya ( Astagfirullah…..Jiaaaaa kejam dan egois).

Oh Tuhan…TIDAK !!

Cukup sudah childish ini mengakar dalam hidup saya, saatnya merubah diri dan sikap.

Berusaha mensyukuri segala nikmat yang KAU berikan, tak bergantung  sama orang lain , minimal bisa nyebrang sendiri heuheu, dan bermanfaat bagi orang lain.

Bukankah saya adalah Kotaro Minami, Sang Ksatria Baja Hitam, hohohohohoho…..huyee…perlu diketahui kawan, menjadi seorang Kotaro Minami adalah obsesi saya waktu kecil. Dan kalau begitu sudah seharusnya saya berubah …ye…  ( Apa sey geje ).

Dan Backsound yang paling cocok adalah Man In The Mirror by Jacko heuheu…

Okay Everybody lets singing yeah…!

I’m Gonna Make A Change,
For Once In My Life
It’s Gonna Feel Real Good,
Gonna Make A Difference
Gonna Make It Right . . .

La…La…La… ( bukan lirik sebenarnya, sengaja ka

rI’m Starting With The Man In The Mirror
(Ooh!)
I’m Asking Him To Change His Ways
(Ooh!)
And No Message Could Have
Been Any Clearer
If You Wanna Make The World
A Better Place
(If You Wanna Make The
World A Better Place)
Take A Look At Yourself And
Then Make A Change
(Take A Look At Yourself And
Then Make A Change)

Saya cuman hapal bagian ini sajah, dari dulu mpe  sekarang gitu-gitu ajah…

3 Tanggapan to “22 Cantik”

  1. Laelatusaadah Desember 30, 2009 pada 1:00 am #

    22…
    make Ur dream @ Ur beautiful number friend…Chayow!!! n kip fighting!!

  2. dieka Desember 30, 2009 pada 12:17 pm #

    ehemm… yang tambah umur.. moga sell des.. heheh

    APA??? sangat mengejutkan sekali (ini serius des.. asli.) desita yang memegang rekor.. rengking 1 dari klas 1 ampe klas 6 pnya obsesi jadi kotaro minami?? hehehe… ohh.. tidak… ada apa grangan pada dirimu des?? ya ampun… ckckc.. pngen ktwa aq.. heuuu

    • Desita Hanafiah April 9, 2011 pada 2:04 pm #

      heughhhhhhhhhh eh emon…. apaan sih??? hihii, gak apa2 atuh, lagipula apa hubungannya ranking sama cita2? huh jelek…

Tinggalkan Balasan

