Like Him

7 Des

Hari Kamis ini terberat dalam hidup saya, hari ini saya ujian mata kuliah Struktur Aljabar II.
Ah, coba meyakinkan diri untuk bisa , betapa tidak tak semua materi saya pahami, padahal perkuliahan sudah 6 pertemuan dilewati. Cukuplah Allah sandaran saya ( sambil mengusap dada).

Datang satu jam lebih awal dari biasanya padahal jarak kampus tak tak jauh dari kosan cukup berjalan kaki 5 menit saja, tidak tahu kenapa langkah kaki saya mantap dan berasa pengen cepat melaluinya. Semoga menjadi awal yang baik.

Drrrrrrrrrrrrrrd….( 1 message receive ), layar ponsel memunculkan sebuah nama : Kkn_Rahmi, yah Rahmi teman satu kelompok KKN saya, mengajak untuk nonton bareng
“ This is it”, film dokumenter latihan Jacko beberapa minggu sebelum dia meninggal. Saya pun menyahutnya dengan girang, “ Hayu….ntar bada Ashar ya bu, diriku mu ujian dulu”

Melanjutkan langkah kaki, masuk ke ruangan yang berbentuk persegi panjang, mundur ½ jam dari jadwal dan tepat pukul 10.00 kertas ujian pun dibagikan, this is it!
“ Beat it….beat it….” gumam saya.
————————–

———————————————————————- T_T———–

Blitz Megaplex menjadi pilihan kami, pukul 15.15 tiba di PVJ, pada tiket tertera RowE seat14 Audi2, artinya kursi baris ke-5 dari bawah dan bernomor 14 tepat di tengah-tengah dalam studio 2.

" Jacko oh Jacko "

The King of Pop

Disuguhi prolog yang keren,and here he is….MJ keren banget, perfeksionis!
Disiplin, kerja keras, dan energik tetap mendominasi karakter Jacko di usia tepat 50 tahunnya. Sejajar dengan dancer berumur 20 tahunan dari berbagai belahan dunia, tetap saja Jacko bisa mengimbangi speed dan power dari mereka yang terpaut 30 tahun lebih muda.

Begitu memukau : thriller ,Man in the mirror ,Billy jean ,Earth Song n dan lagu yang lainnya direpacked dengan efek hi-tech 3D, dalam bentuk klip yang nantinya bakal jadi backround perform Jacko.
Spektakuler, saat latihan pun Jacko tak pernah lip sing, selalu ingin live dan mengecek setiap nada yang keluar, bahkan kalau ada yang salah dia langsung minta berhenti dan mengulangnya kembali. Bersemangat sekali. Yeah…tentunya dengan gaya Moonwalk nya.

Dddddddddddrrrrrrrrrrrrrd……(2 message receive) dari K’Ali, dia menawari training kreativitas gratis dari picupacu Andhi Yudha dan sms itu diakhiri dengan kata-kata berikut :

l “Busc henyanggu jianaud itny a cmng erja in8soaL”!.

Ah…apa pula? saya pikir itu bahasa Dutch yang tentu tak saya pahami. Dengan tak memperdulikan kata-kata itu saya menutup inbox saya itu. Dan melanjutkan nonton Jacko.
———————————————————————————————————^_^
Pukul 22.41 sebelum tidur, seperti biasa menghapus semua inbox yang ada di ponsel, dan setelah membaca ulang pesan dari K’Ali yang tadi sore, saya baru ngerti kata-kata aneh yang dikirim olehnya dan artinya : Buschen yang ujian auditnya Cuma bisa ngerjain 8 soal, dari 30 soal.
What???

Jadi gak enak hati, teringat dengan ujian tadi pagi saya cuman bisa ngerjain 20% dari 5 soal Sruktur Aljabar II, itu artinya cuman 1 yang dikerjain. Masih lebih baik nasib K’Ali yang berhasil menyelesaikan 8 dari 30 soal dalam mata kuliah Audit, itu artinya 26,65 % terselesaikan.
Hfffffgh…tapi kenapa nampak bisa begitu, memang usaha yang kurang optimal. Terlalu menganggap remeh suatu hal.

Bertolak belakang dengan Jacko yang begitu mengobarkan semangat dalam latihannya.
Jacko yang menekankan disiplin, kerja keras dan tentunya bersemangat tinggi.
Why i can’t be like him??
Bodor, nonton orang hebat tapi dirinya sendiri tak begitu hebat, seharusnya kan bisa mencontoh dia.

Please, arrange the sentences bellow :

Dcya ngCmnbi sa ngrJa in stu so alda rilimaso al uj ianstruk al!

Memusingkan

Tinggalkan Balasan

